Kotak Saran

Sobat Alvo Dapat Memberikan Kritik, Saran, Keluhan, Usulan Program Acara dan Usulan Pembicara serta “Kiriman Makanan”… Dapat Ditulis Dikotak Yang Telah Kami Sediakan Di Bawah Ini.Jazakumullah Khairon Katsiron
Iklan

50 responses

17 02 2008
Asma

Assalamu’alaikum wr.wb

Afwan, sebenarnya ana termasuk pendengar setia alvo, cuma akhir-akhir ini ana jarang sms. Mungkin antum tidak tahu karena ana pakai nama kecil ana, afwan.

Yang ingin ana kritisi, alvo cenderung tidak konsisten terhadap jam malam akhwat untuk alvo by request malam hari, kemarin menetapkan kebijakan jam malam sampai jam 21.30 baik yang sms atau yang dibacakan. Tapi kesini2 cenderung dilanggar,lewat batas jam malam.

Mungkin ana bisa kasih solusi, bukan ana saja yang punya pendapat ini tapi teman2 akhwat lain.gimana kalau di pindah jamnya. alvo by request jam 20.30-21.30 baru acara yang lain. memang ini punya banyak kelemahan.
atau alvo harus konsisten dan istiqomah terhadap kebijakan yang telah di ambil. Kalaupun di umumkan berulang2 biar pendengar dan penyiar ‘sadar’.

Afwan jika agak sedikit menyinggung, dan mungkin ini bukan solusi terbaik, tapi mohon di tinjau ulang terhadap kebijakan yang telah diambil.

Semoga alvo bisa menjadi salah satu penyemangat dalam berdakwah di medan juang manapun.

jazakumullah khoiron katsir

Wassalamu’alaikum wr.wb

28 02 2008
gwa

eh, emang jam malam tu dibwat ma siapa sih?
gwa prnah ngedengerin alvo. lumayan.
tapi jangan terlalu serius ah! pada kaku kedengerannya.

trus yang nulis komen di atas, ya udah sih kalo gak mau sms!
itu hak lo kok.

oia, apa alvo ni cuma punya lo-lo yang rohis doang?
aduh, cape de…

25 06 2009
Tyas_Probolinggo

assalamu’alaikum Wr Wb

afwan xlo akh iqt ngebalez cment antum tpi kyak’y bner jga ap usulan dri anti asma,xlo emg ALVO acra’y pengn brmanfaat buat smua mnding acra’y di ajukan agk sore jdwl’y,seb bkan mksud ap2 sech tp xlo ke’mleman kn dah wktu’y orng2 dah pd istirahat,akh jga setuju sm cment anti asma………….. sukses yach bwt ALVO

jazakumullah khoiron katsir

wassalamu’alaikum Wr Wb

9 03 2008
arya

assw,
salam untuk batu crew (yang ngakunya aktivis kampus).
salam jitak* untuk kalian semua!

* = jihad dan takwa

11 03 2008
ipk4cumlaude

Assalaamu’alaykum
Bravo ya… ternyata di IPB sudah mengudara alvo fm toh…. Tapi sayang ga kedengaran sampai jakarta. kalau bisa sih siarannya direkam ke mp3 untuk dipublish di internet. Dari jadwalnya sih pasti bagus2 isinya….

12 03 2008
Hanhan

Wss, Sobat gwa terimaksih dah mau komen tentang radio ALVO. jam malam itu memang sudah kami sepakati bersama, mengingat IPB yang Agak rawan ketika malam hari khususnya bagi wanita. Kalo SMS malem itu memang sudah menjadi komitmen kami untuk membatasinya tapi InsyaAlloh ini untuk kemaslahatan Kita Bersama.

Sobat gwa, Alvo Hadir sebagai Radio Komunitas Muslim IPB, jadi bukan bukan untuk anak2 rohis aja lho…tapi untuk semua muslim IPB. Sobat Arya kalo mau bukti Dengerin ALVO ya….Insya Alloh banyak manfaatnya…
SELAMAT MENDENGARKAN…(^_^)

21 03 2008
duniabaruku

Barokalloh lakum…
Semoga istiqomah dan tetap menentramkan jiwa.
Oh ya, mas lan mba-mba penyiar…mau sekedar saran…
Dari evaluasi saya beberapa waktu yang tlah lalu (udah lama nggak dengerin lagi, cz headset hp raib euy), siaran alvo kebanyakan nasyidnya. Maksudnya poin-poin syi’ar Islam yang lain belum dimaksimalkan. Misalnya, kajian keislaman, etc. Memang dari sekilas kalo mendengar kajian kesilaman agak nge-boring-in…tapi saya percaya teman-teman alvo pasti kreatif mengemasnya. Kan sayang mas…ada media da’wah tapi belum teroptimalkan dengan baik (yang saya tahu kajian yang setiap pagi hari senin, rabu, kamis, dan jum’at, and bhs arab).
usul taktis:
Kajian Aqidah, Fiqh, Mu’ammalah, Da’wah, etc
(bisa ganti nama, tapi content sama)
suplemen:
curhat pendengar, etc
(dipertimbangkan, sehingga tidak sekedar curhat, dan menhindari hal-hal yang syubhat dalam interaksi dan pengugkapan rahasia)

Bravo untuk Alvo fm dan orang-orang di balik layar….

12 04 2008
Hanhan

Wss, terimakasih saya ucapkan untuk dunia baruku yang sudah ngasih saran dan masukannya. Berarti memang sobat sangat care dengan content acara Alvo. Ya, memang dari segi acara Alvo masih harus banyak belajar disana-sini, maklum basic kami belum seberapa tentang dunia radio, tapi Insya Alloh kami akan terus belajar dan belajar agar Alvo bisa Istiqomah dan menjadi radio dakwah kampus terdepan di Indonesia (Amiin), mohon doanya saja dari semua.

Tentang kajian Fiqih, alhamdulillah sudah ada yaitu setiap hari kamis pagi jam 06.00-07.00 WIB, kajian Aqidah, Muamalah, Insya Allah akan kami diskusikan lagi.

Terimakasih sekali lagi, dan mohon maaf bila kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk Sobat Alvo Semua.

Dan masih lami tunggu saran dan kritikan dari Sobat Alvo

wassalam.

5 05 2008
hanhan

Ass, sobat Alvo yang ana cintai

Alhamdulillah ana sudah kerja di Jakarta di Artha Gading sebagai Pengisi Suara di Talking Book Learn Pad. Subhanallah saya bersyukur Alloh beri rezeki ini. Mlam ini menjadi malam yang spesial karena saya bisa buka situs Alvo, jujur saya amat rindu Alvo Crew dan sobat Alvo. Di sini saya baru satu minggu. Kerjanya tidak jauh beda dengan Produksi di radio. Bos sy noni dua2nya. dan kantor ini tidak ada mushola.

Sobat Alvo, saya mohon doanya, karena sekarang saya sedaang belajar adaptasi dengan lingkungan yang baru, yang menurut saya amat jauh sekali dengan lingkungan saya di IPB, disini laki2 dan perempuan bebas keluar masuk ke mess, teman2 pun solatnya masih “belang betong”. Dan Jujur saja disini menjadi tantangan sesungguhnya bagi saya untuk berdakwah.

Yang membuat saya merasa amat sedih adalah saya tidak bisa solat berjamaah secara tepat waktu di masjid, biasanya hanya tinggal melangkah dari asrama Al-Hurr, sekarang harus naik angkot dulu untuk mendapatkan masjid. di tempat saya kerja memang sangat modern sekali lingkungannya, wajar saja daerah Kelapa Gading, tapi jujur saya masih belum begitu betah jika saya harus jauh dari Masjid. Kadang ketika waktu solat sudah tiba, saya stress sendiri mencari orng untuk solat berjamaah. oh ya disini saya baru menemukan mushola kecil dengan jarak kurang lebih 200 meter dari kantor, alhmdulillah saya agak lega, karena bisa solat dzuhur dan ashar disana berjamaah,tak apa walau saya harus jadi imam terus.

Sekali lagi mohon doanya dari semua agar saya betah dn tetapa istiqomah menjaga solat berjamaah di masjid dengan tepat waktu, karena inilah Ruh dan energi saya dan kita sumua.Semoga saya bisa main lagi ke Bogor tercinta, dn bis Menyapa Sobat lagi di Udara (Amiin).

Slam kangen spesial untuk Alvo Crew (K Shiddiq, K Ferdi, K Alif, Ferry, Deni, Dimas, Salma, Najwa,Nissa, dll)

Jika ada tausyiah untuk saya, saya sangat bahagia sekali.

6 05 2008
shiddiq

akhi ana merindukan antum…

wahai Sahabat Perjuangan

Pertemuan kita kali ini
Bukan sekedar kawan lama tak jumpa
Tapi kita bertemu ada satu makna
Kita punya satu perjuangan

Andai ada kasih antara kita
Kita kembalikan kepada Yang Esa
Agar ia suci tulus dan ikhlas
semoga Alloh memberkati

Sambutlah tangan sahabat saudaramu
Pimpinlah ia melangkah bersama
Satukan hati kita teguhkan ia
Berdiri bersama untuk kebenaran

Perjuangan itu artinya berkorban
Berkorban itu artinya terkorban
Janganlah gentar untuk berjuang
Demi agama dan bangsa
Inilah jalan kita

8 05 2008
alvofm
9 05 2008
ferdian_al hanif

Assalamu’alaikum wr wb….
Akh burhan,,, mudah2an cahaya hidayah selalu melindungi kita semua.
Setiap orang pasti memiliki jalannya masing2..
Mungkin ini jalan kita yang harus kita tempuh meskipun selalau ada rintangan dan halangan ,, ya itulah nikmatnya kehidupan.
Karena Allah akan memberikan Ujian sebagai bentuk tarbiyah untuk kita.
Tinggal bagaimana kita menyikapinya, apakah akan bersabar atau senaliknya.
Qta sama-sama saling mengingatkan ya…
Selama nafas kita masih berhembus
Selama jantung ini masih berdetak
Ikatan ukhuwah kita tak akan terputus.
Mudah2an Allah meridhoi.
Amin…..
Wassalamu’alaikum wr wb.

10 05 2008
jauzi

Assalamu’alaikum…
Pagi Alvo, gmn kabarnya pagi ini.
Ana ada masukan, Alvo News kalo bisa lebih pagi lagi coz kalo jam 7.30 itu terlalu siang, kebanyakan mahasiswa pada kuliah.
Jadi bisa dimulai jam7an.
Habis kantin langsung berita deh.
Trus untuk kajian dosen hari rabu, kayanya ga usah di relay lagi coz Alvo news nya jadi tambah siang deh. Tambah ga ada yang dengerin lagi.
Jzk.
Wassalam.

20 05 2008
hanhan

Assalamualaikum

Teruntuk Sahabat Seperjuanganku…
Jazakalah atas tausyiah, cinta, dan persahabatan yang telah sahabat berikan, yap ! betul hidup adalah perjuangan, setiap orang punya jalan masing-masing, mungkin ini jalan terbaikku saat ini. Alloh tahu apa yang ada dalam hatiku, aku bahagia karena Alloh masih ada di Hatiku. Alloh berikan cintanya padaku untuk ku semai kembali dan ku taburkan kembali benih cinta itu untuk semua umat Islam.

Sekarang sudah 3 minggu ana di jakarta, terimakasih semua berkat doa Sahabat saya sudah menyelesaikan 10 Juz Al-Qur’an. 20 Juz lagi, mudah-mudahan bisa selesai 1 bulan lagi.

Dan ana minta masukannya, ketika sahabat mendengarkan hasilnya. InsyaAlloh Sahabat bisa mendengarnya di Gramedia2 terdekat. (tapi nanti kalo sudah beres rekaman saya He…).

Jika Alloh berkehendak Ana akan on-Air lagi di Alvo, tapi jika sebaliknya Ana harus ikhlas meninggalkan semua. Ya, semua yang kucintai.

Sekali lagi,” Mohon Doa Sahabat Semua”, jika ingin ngasih tausyiah ana tunggu di 085697083435. Ditunggu ya…Jzakallah..

23 05 2008
mentari

Aku ingin hidup secerah mentari…
Yang bersinar di taman hatiku…
Aku ingin segalanya damai..

Sebait syair ini dapat membuat sy semangat untuk menjalani hidup.Ya, mentari tak lelah menyinari bumi.Begitu pun sy yang harus terus berjuang menyelesaikan skenarioNya dengan aturan2 yg tlah terpahat.

Untuk saudaraku dengan tatapan sendu…
Apa arti tetesan mutiara bening??
Jika hanya ada duri dalam langkah
Apa makna keluhan??
Jika hanya terkait dengan untaian tebing terjal??

Seluruh penghuni langit menorehkan tinta emas
pada setiap hambaNya yang menapaki lorong kehidupan,
dengan jejak taqwa..
Seluruh penghuni semesta menatap bahagia
pada setiap hambaNya yang tetap semangat dengan langkah tertatih,
dikikis kecepatan dajjal..

Dia Melihat…
Dia Mendengar…
Dia Berfirman…
Dia Menurunkan…

Sobat,,
Jangan turunkan hujan kesedihan..
Ingatlah bahwa kesedihan dapat menarik keputus asaan..
Allah dan RasulNya masih bersamamu…
dan tetap bersamamu hingga kau menghampiri mereka,
di Syurga Firdaus…

(Kulangkahkan kaki ini..Di hangat mentari pagi..Kusyukuri hari ini..)
Keep Fight!!! ALLAHUAKBAR..!!!!!

22 06 2008
hanhan

Assalamualaikum

Sahabat, terimakasih sudah menyadarkanku kembali akan arti sebuah kehidupan. Aku bahagia sekali ketika Alloh selalu ada dalam hatiku dan di setiap hembus nafasku. Ketika ku sedih dan merasa sendiri mungkin karena aku saat itu sedang jauh dari yang menciptakanku, “Ya” Alloh SWT, aku lupa untuk memompa energi kembali dari sumber segala sumber energi dan kekuatan baik jasmani maupun rohaniku, “Ya” Alloh SWT. maafkan ku Ya Alloh…

Mulai saat ini aku akan Optimis memandang hidup, Pesimis dan negative Thinking hanya akan menyiksaku dan kita semua. Coba bayangkan berapa banyak waktu kita yang terbuang hanya untuk memikirkan masa depan kita yang belum tentu kita raih,dan itu membuat kita ekstra Cemas dan Gelisah, tapi beda halnya dengan membuat plan masa depan.Ini diwajibkan.sebangaimana QS Al-Hasyr 18.

Sekarang mari kita bangkit! Lakukanlah hari ini sebaik mungkin, Maka hari Esok akan mengikutinya. La Tanzan Innallaha ma’ana.

SELAMAT BERJUANG SAHABATKU….

6 07 2008
HENDRA PRASETYA MAHE

Assalamualaikum wr.wb.

Dari Tsauban, ia berkata : Rasulullah saw. bersabda :
“Sesungguhnya Allah memperlihatkan bumi kepadaku, lalu aku melihat timur dan baratnya, dan sungguh kerajaan umatku akan sampai kepada bumi yang ditampakkan kepadaku. Aku diberi dua perbendaharaan yaitu merah dan putih. Sungguh aku mohon kepada Tuhanku bagi umatku agar tidak dihancurkan dengan tahun yang umum, dan tidak dikuasai oleh musuh selain diri mereka sendiri, lalu ia memusnahkan golongan mereka”.
Sesungguhnya Tuhanku berfirman: “Wahai Muhammad, sesungguhnya apabila Saya menetapkan suatu ketetapan maka ketetapan itu tidaklah tertolak. Dan sesungguhnya Aku memberi kamu akan umatmu tidak Aku hancurkan dengan tahun yang umum, dan aku tidak menguasakan musuh atas mereka selain diri mereka sendiri yang memusnahkan golongan mereka, walaupun berkumpul atas mreka dari seluruh penjuru” – atau Dia berfirman : “Dari seluruh penjuru bumi – sehingga sebagian dari mereka menghancurkan sebagian yang lain, dan sebagian dari mereka menawan terhadap sebagian yang lain”.
(Hadits ditakhrij oleh Muslim).
setiap diri pasti bermuhasabah untuk berbagai kejadian yang telah menimpa bangsa ini, telahkah kita melakukan sesuatu yang mendatangkan murkaNya?
sumber : Al Qur’anul Karim, Q.S. Al Hadiid : 22
“Sesungguhnya tidak ada satupun bencana atau kejadian yang menimpa dirimu kecuali telah dituliskan pada kitab (Lauhul Mahfudz)…”
semoga kita selalu diberiNya kekuatan untuk menjalankan hidup dan berbagai amanah kehidupan itu, dan menjadikannya sebagai ibadah yang indah.
Amiin Ya Rabbal ‘alamiiin..

Wassalamualaikum wr.wb

3 09 2008
ucup

heuh…partnernya gak ada Alghifari euy…. ckckckck

5 09 2008
penggemar

alvo kemana?
beberapa hari ini kok ga da ya?

kalo ilang-ilang mulu, kita kan jadi bingung!
disuruh denger tapi alvonya gak ada…

alvo, yg konsisten donk

6 09 2008
alvofm

Aduh maaf, 1 minggu kemari alvo off dulu, bukan karena males atau gak bisa bayar listrik, tapi mixer alvo yang cuma satu2nya itu konslet (rusak), kesamber petir. Maklum bogor kota hujan dengan intensitas petir terbanyak di dunia. Terima kasih ya sudah setia n sayang sama Alvo.
an : Tolong ajak temen2nya untuk dengerin Alvo.

19 10 2008
madufm.madiun

assalamu alaikum wr wb
selamat malam alvo,..kami crew jaringan radio komunitas pesantren madufm madiun mengharabkan kepada bagian produksi alvo,.. apabila ada berita2x yg terbaru mengenai pertanian dan siar islam kami tolong di kirimin ya,..karena kami radio yg ada di desa kurang sekali informasi dr pusat melalui email kami marketing_madufm.madiun@yahoo.co.id atau bisa di web kami http://www.madiun.radiomadufm.com trima kasih ya,…semoga kita semua selalu di berkahi oleh Allah SWT amien,….
Wassalamu alaikum wr wb

30 10 2008
uchie_46

asslm…

subhanallah, pendengar alvo sudah semakin banyak ya.
untuk semua crew alvo tetap semangat y, smoga smua kesuksesan yang telah diraih tidak membuat lupa tujuan awal mengudaranya alvo.
keep istiqomah ya, semoga ALLAH SWT selalu menyertai dalam langkah qt.

mau usul nih,(cuma sekedar usul aja)
selama PKL 2 bulan dipedalaman, berita/info yang bisa didengar cuma radio. klo tv harus numpang dulu untuk nonton. nah selama 2 bulan itu uci mendengar radio daerah disana. tapi ada yang bikin uci tertarik adalah acara requstnya. mungkin sama aja dengan alvo by request. bedanya, adalah pendengarnya pake no registrasi gitu. mungkin buka registrasi kali ya (uci lupa apa namanya, pokokny sejenis itulah)
contohnya:
ada pendengar yang tlp, klo belum punya no langsung dikasih no sama penyiarnya. klo yang udah tinggal sebutin nomornya dan salam2nya. nanti penyiar yang liat di daftar, itu no siapa….(aduh, bingung nih ceritanya)
yang baca jangan ikutan bingung y…
ex:
penyiar: aslm…dengan siapa?
pendengar: alykmslm, dengan no ID 46
penyiar: uchie di viltra, apa kabar nih?
pendengar:………….

dst….

ga harus ngikutin sih,,,kan cuma saran…dengan gitu kan bisa tau berapa kisaran jumlah pendengar setia alvo..

aduh, maaf kepanjangan nulisnya.

jzk
afwan

30 10 2008
alvofm

wslm.
jazakallah. syukron katsir atas usulannya.
nanti dipertimbangkan.
Terima kasih ya sudah setia n sayang sama Alvo.
an : Tolong ajak temen2nya untuk dengerin Alvo.

4 11 2008
uchie_46

asslm…

wah ga nyangka klo saran yang uci kasih ternyata direspon.
jzk y….ternyata dibaca juga sarannya.
bis klo diliat2 kemaren tuh web alvo kurang up date..
tetep semangat saudaraqu yang ada di alvofm
tapi,afwan nih…
uchie akhwat loh, koq nulisnya jazakallah ….
jadi malu nih uci…
afwan
wasslam

6 11 2008
alvofm

wslm.
alhamdulillah.
JAZAKILLAH bwt T’Uci yang udah ngasih saran cerdasnya.
Mdh2n dengan ini lebih terdata lagi jumlah pendengar n sobat setia alvo.
dtunggu masukan2 serdas dan membangun lainnya dari sobat Uci.
Sobat yang lain juga boleh.
Mdh2n Allah SWT membalas dengan yang lebih baik.
wasslam

6 11 2008
alvofm

Afwan ketinggalan,..
Info neh buat sobat yang belum dapat ID Alvo, malam ini SMS aja, nama+alamat di program SMS atau juga program yang sama di setiap edisinya.
Minta aja, nanti dikasih sama penyiarnya.
Info sementara nama-nama sobat yang udah punya ID :
A1 Nia Cibanteng
A2 Asih
A3 Vie Bubulak
A4 Yayang Astri
A5 Uci Viltra
A6 Yassiru Darul Falah
A7 Sapta
A8 Eryth Bateng
A9 Dian Astra
A10 Neni Dramaga
A11 Hamzah AH
A12 Lelis Loji
A13 Risma Bara 4
A14 Nurul Astri
A15 Bhekti Astri
A16 Baehaki Astra
A17 Dena Tansa
A18 Ary Astra
A19 Danie
A20 Iqbal Astra
A21 Nia Astri
A22 Ikin Bara 4
A23 Bangkit Astra
A24 Zepri Astra
A25 Yuda Jr Astra
A26 Ningsih
A27 Danah Astri
A28 Burhan AH
A29 Akhi Fajar AH
A30 Glausa
A31 Aryo Astra
A32 Afiq
A33 Ih Bin
A34 Astrid
Yang lain mo nuyusul????
Ditunggu ya…
Wsalm.

14 11 2008
uchie_46

aslm….
salam hangat untuk semua crew alvo, di hari2 yang sepertinya sudah mulai dingin nih….
smoga ALLAH SWT senantiasa menguatkan hati kalian untuk tetap berdakwah lewat udara…
namun, tetap jaga kesehatan ya. agar semuanya jadi lebih optimal…

uci seneng deh denger alvo beberapa minggu ini. semakin banyak saja pendengar setianya… terus tambah seru pas pake ID. sekarang tuh uci jadi ikutan ngapalin no ID sobat alvo.
tapi jadi susah juga nih klo mw rqst nasyid, klo ga sms cepet2 nasyidnya kemaleman diputerin. tapi tak apalah, jadi ada yang nemenin klo ci begadang…dan pendengar setia alvo semakin banyaaaaak…
(loh, jadi sebenernya ci seneng atau ga sih???? jadi bingung sendiri)

af1 nih, tapi klo ci perhatiin ya. saking banyaknya sobat alvo yang rqst, sampe2 jarang banget nih sobat alvo yang kasih komentar sama permasalahan/pembahasan yang penyiar alvo kasih.. (aduh bingung y bacanya, tapi ci yakin ngerti kan maksud ci)

gimana klo di hari2 tertentu, sms yang dibacain dibatesin. misalnya sms yang dibacain hanya sms yang kasih komentar (waduh, rada kejam juga y)
supaya setelah acara “sms” ada sesuatu hal positif yang bisa disimpulkan.
tapi, salam2 n saling memberikan tausiyah juga hal yang positif ya (tuh, ci jadi bikin bngung lagi ya,,,,af1)

namun apapun itu, semoga memberikan mafaat y. dan syiar islam semakin meluas.

keep fight n smile

af1 kepanjangan lagi komentarnya…..

waslm

15 11 2008
levi

kalo menurut sy malah, gak usah dibatesin sms yg dibacakan…
itu mrpkn suatu hal yg emang patut diapresiasi.
toh, namanya jg SMS salam malam sobat kan?
ya berarti acara utamanya emang salam ke sobat kita…
klo dibatesin,….ya jadi lucu lah…
sekalian aja ganti kalo gitu namanya…

udah bagus kok formatnya…
mnrt sy, penyiar jg kalo kayak gt gak usah bawa tema yg berat2…yg perlu tanggapan banget…
tapi sembari mengomentari sms sobat alvo toh bisa juga ngasih tausiyah kan?

kalo sms yg masuk dikit…nah baru tuh..diisi dgn materi…
intinya mah kondisional aja.

maju terus dah untuk alvo. mg sukses, ttp istiqomah, semakin banyak yg denger, smkn bkembang materinya, dan tentu bermanfaat jg utk para kru…
jgn sampe jadi lilin yg ngasih ‘cahaya’ ke orang lain, tp dianya sendiri kebakar…

trus..yg ID…dioptimalkan aja.
kayaknya penyiarnya belom kompak ya…kalo untuk yg malam sih, karena emang seringnya itu2 aja penyiarnya, mgkn dah kompak, tp yang siang…kayaknya masih rada gimanaaaaaaaaaaaaaaaaa gituh…

eh, gak pusing ya…make ID gitu?
tapi teserah alvo sih…

oke..
maksih y alvo.
kapan2 kasih saran lagi deh…
🙂

28 11 2008
levi

nasyd yg diputer pas KRESS atau SMS diprioritaskan yg sesuai tema donks…
masa SMS palestina, tp sms nasyid bnyk yg gak ke arah sana…
trus ttg apa gitu tapi nasyidnya ,malah gak nyambung..
tetp boleh diputerin siy..
tp ntar pas ba’da program…kan ada tuh waktunya…

biar ruh programnya kebangun…

emg mnjd tantangan bwt penyiar buat ngajak atw ngasi pengertian ke pendengar…

saran aja siy..

2 12 2008
alvofm

Assalamu’alaikum
Syukran bwt T’Levi yang udah ngasih saran…
Atas segala kekurangan, mohon di”afwan”kan…
Menjelang Milad Alvo yang ke -1, mudah2an Alvo bisa lebih baik lagi…
Oia, terkait crew yang “belum kompak”, afwan juga ya…
Wassalamu’alaikum

9 12 2008
15 12 2008
alvofm

Assalamaualaikum Sobat Uchi..

terimaksih untuk sobat uchi yang tetap setia di Alvo FM, setiap saran dan masukan untuk kami sangat berharga sekali, semoga ke depannya alvo semakin jaya di udara (amiin)

17 12 2008
uchie_46

alaykumussalam wr.wb untuk semua crew alvo…..

terimakasih juga udah mengisi hari2 ci dengan ilmu yang bermanfaat.
walau sebenarnya denger alvo cuma dari sore sampe malem aja. cz siangnya lebih banyak aktifitas di kampus (loh koq jadi curhat ya….af1)

semoga kedepannya, ci masih di izinkan ALLAH SWT untuk setia mendengarkan alvo fm dan memberikan masukan. supaya alvo bisa smakin PROFESIONAL berdakwah lewat udara…

semangat ya crew alvo, samoga dengan semakin bertambahnya usia alvo fm
crew alvo tetap terjaga hatinya dan tetap IKHLAS dalam berdakwah….

ci mendoakan
semoga crew alvo tetap ISTIQOMAH
(af1 klo udah bosen denger comment dari uci…)

sukses selalu y

jzk

18 12 2008
ARMAN

Assalaamu’alaikum Wr Wb
Info : GELAR KARYA ASY SYUJA’
Setelah sukses dengan album Kompilasi Nasyid Bogor 2007nya, Asy Syuja’ yang tergabung dalam Bogor Nasheed Center (BNC) belum lama ini kembali mengeluarkan album harokinya yang berjudul Visi Peradaban. Dengan enam personilnya : Arif Apriansyah, Yandi Tasman, Dindin Nurdiansyah, Adi Winata, Fauzan Adhim, dan Eka Citra Saputra berkeinginan untuk memperkenalkan techno haroki nasyid artinya nasyid dengan karakter semangat dan menyeru, berirama mars serta ditambah sentuhan musik techno. Insya Allah dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Senin 29 Desember 2008 atau 1 Muharram 1430 H pukul 13.00 s/d 14.30 asy syuja’ akan menggelar Launching Album Visi Peradaban di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB). “Kami berharap nasyid asy syuja’ dapat diterima sebagai pembuktian kesungguhan kami dalam rangka perjuangan membangun seni Islami menuju peradaban Islam yang mulia.” kata Bakti Mulyana, Sang Manager.
Wassalaamu’alaikum Wr Wb

23 12 2008
vie_bubulak

Aslm.Wr.Wb, pkbr SEMUA Crew & Sobat Alvo…??? semoga senantiasa dalam lindungan Allah Swt. Amin….
kang Ferdi & crew Alvo semua deh… gmn acara miladx kmrn??? minta Video& foto2 waktu acara berlangsung dong….!
u Alvo….
Met Milad…. smg ttp Istiqomah…!!!
u Crew Alvo SEMUAx ttp Smangat!!!
Syukron,
Wslm.Wr.Wb,

24 12 2008
asep

Lihat nama alvo ada di asianwaves.Kok bisa ya…
http://www.asiawaves.net/indonesia/bogor-radio.htm

27 12 2008
vie-bubulak

aslm. mo minta maaf untuk kang ferdian….. Afwan……. jangan marah ya….. syukran.

20 01 2009
uchie_46

aslm crew alvo…

mau saran aja nih,
alvo kan udah ada blok sendiri, dan sudah di sebarkan juga ke sobat alvo.
cuma kalo ci perhatiin, jarang banget blog alvo di update.
di tahun baru ini, ada acara alvo yang berubah. nah, berarti crew alvo harus sudah siap juga untuk update blognya, supaya ga basi.
acara di alvo udah ganti, masa blognya masih yang lama. kan jadi bingung…
semoga ke depannya bisa optimal dan lebih profesional lagi ya…
setiap keputusan yang di ambil crew alvo, berarti harus memperhatikan kesiapan yang lainya kan…
af1 kalo ci salah2 kata…..

SEMANGAT…..n keep SMILE

jzk
wasslam.

22 01 2009
hanhan

Assalamualaikum laskar Alvo..

maafkan ana atas semua salah ana,..
maksih atas cinta dan persahabatan itu..
kalian selalu ada di hati ana..
doakan ana ya semua..

23 01 2009
hanhan

Assalamualaikum

Subhanallah…dua hari sudah ana tinggal di Tangerang. Ana harus mulai beradabtasi dengan lingkungan baru, dari bogor yang sejuk ke Tangerang yang cuacanya mirip jakarta, disini ana mulai silahturrahim sama temen2 lama, wah senengnya bisa ketemu beberapa ikhwah yang dah lama ga ketemu…

oh ya, alvo ga sampai ke Tng, hikz…kangen…
sebagai penawar rindu akan Alvo, ana dengerin Wadi FM aja…
kapan ya..bisa ke Alvo lagi, menyapa sobat setia Alvo FM

Sahabat Seperjuangan Laskar Alvo..ayo dong semangat..jangan patah semangat! kang Sidiq sebentar lagi lulus, kang Ferdi juga, kayaknya duet maut kalian InsyaAllah bisa membangun Alvo…

Salam Jihad untuk Antum Semua…

24 01 2009
fathiya

wah, hanhan…
pake acara duet maut segala…
alvo akan meregenerasi pengelolanya.
insya Allah akan ada pejuang lain yang lebih baik dari yang ada sekarang.
mohon do’a dan dukungan dari sobat Alvo semua ya.

membangun ruh baru!
ALVO PAS!
dari, oleh, untuk kita…

8 02 2009
hanhan

Selamat Berjuang untuk Laskar Alvo yang segera akan menjalankan sunah rosul melalui Bisnis. Alvo Cafe…Smangat!! punten tanggal 14 Feb ga bisa ke Tangerang..coz ada acara juga.

Pokoknya, tetap smangat dan terus saling mengingatkan ya..

20 02 2009
hanhan

Ass,apakabar alvo crew?
Ayoo..smangat!
Harapan itu masih ada!
Doakan ana ya..
“Semoga setiap aktivitas antum sekalian di berkahi Alloh..”
yang udah dapat kerja Barakallah..,yang masih skripsi “Yakinlah dibalik kesulitan pasti ada kemudahan”

1 03 2009
Afwan, ana rahasiakan

Assalamu’alaikum

Untuk semuanya…

Ketika kita mengkritisi pergaulan bebas di kampus
Sudahkah kita mengkritisi cara pergaulan kita?

Bukankah kita membenci ikhtilath?
Lalu kenapa kita juga masih melakukannya, dengan kedok dakwah?

Apakah jilbab yang dipakai para akhwat telah cukup menjadi hijab saat kita berada dalam suatu majelis? Tidak!

Ketika kita mengkritik pemuda yang membuang-buang waktunya bersama musik
Sudahkan kita mengkritisi buang-buang waktunya kita bersama “nasyid”

Marilah memperbaiki orang lain
Tapi jangan lupakan diri-diri kita sendiri

Semoga Allah menunjuki kita bahwa yang benar itu lah yang benar, dan menguatkan kita untuk menempunya
Serta menunjukkan bahwa yang salah adalah salah, dan menguatkan kita untuk menjauhinya

13 03 2009
proalvo

apakah dengan mendengarkan nasyid, kita membuang waktu kita???

apakah acara di Alvo, full nasyid sehingga waktu kita senantiasa mendengarkan nasyid all day n kita membuang waktu kita??????

keep istiqomah n be profesional!!!

18 04 2009
hanhan

Assalamulaikum…

Smangat! Smangat!..
Ayo…berlari…berjuang….
Kemengan di depan mata..
Alvo…ku masih setia menunggu hadirmu..

Alvo kafe…Hamasah..!!!

3 05 2009
vie

Aslm…… pkbr nih Alvo…?????

14 05 2009
erzal

keep hamasah unt Alvo….! walaupun tdk mengudara, tp ttp semangat untk dakwah y!!!!
sukses u Alvo kafe….!

16 05 2009
alvofm

Inysa Allah, Jazakallah. Mohon doanya ya…

9 10 2009
icha

giloooooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: