Foto

Kang alif (Kiri) dan kang Burhan (kanan) saat akan di wisuda, Bebas euy…

Kang burhan ngetes mic, tes..tess.. 1..2…test…

Akh Ferry saat siaran perdana

siaran perdana

Ukh Khairunnisa saat pelatihan calon penyiar

Test Mic

Crew Akhwat : Syuting (syuro Penting)

Fokus Latihan ?

Studio Alvo Fm Saat On Air

Pemancar Alvo Fm

Menara Alvo Fm, Paling Tinggi Se-Bogor Loh

Publikasi perdana di koran

a

Lihat Halaman 2>3

20 responses

13 02 2008
Hanhan Burhanudin

oi..oi’

25 02 2008
xxx

tambahkan lagi donk foto-fotonya!

6 03 2008
dika

boljug, ditambah lagi dunks.. saat2 siaran, saat on-air dengan mhasiswa2 laen,, saat ALvo roadshow ke somewhere….

biar tambah Dashyat gituu…

dika
http://ksatria11.wordpress.com

15 04 2008
AKU

greget banget nih!!!

9 05 2008
jauzi

foto all penyiar mana neh ???

12 05 2008
sapta

wah…subhanallah…
‘afwan foto yang di ana kehapus krn hpnya keformat.
tapi yang roadshow ada kok.
ntar di upload d..

sukses to Alvo fm!!!

6 07 2008
HENDRA PRASETYA MAHE

Wah jadi pengen gabung sama crew alvo lainnya

3 08 2008
vyta

Ok bgt ! Subhanallah…
Sukses buat Alvo..ane boleh ga ya ikutan jadi penyiar?
mumpung belum lulus nih. Banyakin lagi ya fotonya..

21 09 2008
tamam

situs nya apik boi………………….

21 09 2008
tamam

negara yang baik adalah kala masyarakat dan pemudanya mempunyai fikiran yang sejalan dengan nilai luhur yang diamini kebenarannya….

22 10 2008
uchie_46

hmmm, …
padahal lagi iseng2 ngenet , tiba2 pengen aja buka situs alvo,
jeng…jeng….
eh dapet juga…
sukses buat alvo

7 11 2008
vie

subhanallah.. crew alvo pada semangat semua ya!!
afwan klw BNC belum optimal tuk gabung disini.
Insya4wl bisa segera aktif lagi. mohon doanya juga ya… syukron

8 11 2008
Imas.W.

Assalamu’alaikumWr.Wb.
Wah…crew alvo smakin smangat ya menemani sobat alvo smwa.
acara2’a seru bgt deh,,,pa lg alvo by request,.
0w y,tampilin foto2 crew alvo smwa donx,,,biar seru.
sukses ya bwt alvo…SEMANGAT.Wassalamu’alaikum

23 12 2008
vie_bubulak

baru nih vie tau yang namanya k’burhan, k’ferdi, k’asep…

3 01 2009
ichi

assalaamu’alaykum..wRwB
ALVO EMANG PAS!!! 😉

20 01 2009
uchie_46

aslm crew alvo

gmn kabar setelah satu tahun berlalu, semoga tetep ISTIQOMAH dan optimal dalam berdakwah lewat udara….amin….

BTW, mau liat dunks foto2 acara milad alvo yang kemarin.supaya sobat alvo yang ga bisa dateng juga tau gmn meriahnya acara alvo yang kemarin. dan supaya ga bosen juga liat fotonya masih itu2 aja….af1

jzk..

27 01 2009
vie_bubulak

Aslm. iya dong…. setuju sama uchie. tampilin foto2 milad alvo. jzklh
Selamt u kang shiddiq yang baru seminar…. sukses ya!!!!

6 03 2009
chairunisah

hwaa…kangen ipb! kangen al-hurr >___<

ini icha, ipb43. infokom-jamannya ka han2 😀

27 08 2009
pandu

alhamdullilah akhirnya alvo on air juga.

26 01 2010
Vijay

Ana pgin beljar Banyak dri antum, Krna ana jga pglola RAKOM (Radio Komunitas) di KAL TENG, spya acra rdio tdak mnoton gmna sih??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: