Feel The Love of Arrahmaan (2008 – Senyumuslim Prod)

30 11 2008

Alhamdulillah pada bulan Ramadhan lalu ZERO kembali merilis sebuah album baru berjudul album Feel The Love of Arrahmaan. Ini merupakan album ketiga ZERO dalam kariernya bersama label Senyumuslim Production, sebuah rekor juga ditorehkan ZERO dimana sepanjang tahun 2008 ini ZERO berhasil menelurkan 2 buah album baru (Feel The Love of Arrahmaan dan Untuk Indonesia Emas). “Alhamdulillah, tahun 2008 ini kami banyak mendapatkan berkah. Double album berhasil kami rilis meski tidak bersamaan.

Mudah-mudahan Allah berikan juga keberkahan jua dari album ini. Khususnya album ini dapat diterima oleh segenap pecinta musik religi di tanah air” jelas Yoga personil ZERO kepada ZERO news Flashes Feel The Love of Arrahmaan ini berisikan 8 lagu yang semuanya merupakan lagu-lagu terbaru dari ZERO. Yang membedakan dari album ZERO sebelumnya adalah di album ini yang bertindak sebagai music director adalah Yoga yang merupakan salah satu dari personel ZERO selain itu ZERO juga mengajak grup vokal baru yang bernama SHAATER dan juga mengajak 3 orang trainer dari ESQ Leadership Center yakni Reggy Latief, Ridwan Mukri dan Agung Solihin untuk bersama-sama bernyanyi dalam album ini. Sebagai arranger lainnya adalah Debby Nasution seorang pianis kawakan yang pernah terlibat dalam pembuatan album ZERO Manusia Pecinta. Kejutan lainnya dari album ini, pengalaman baru dari album ini adalah ketika ZERO berkolaborasi dengan musisi ternama yaitu Dwiki Dharmawan. Kolaborasi tersebut dapat disimak melalui lagu Arrahmaan yang merupakan single hits perdana dari album ini.

ZERO mencoba untuk lebih mengeksplorasi vokal bersama dengan aransemen musik yang lebih berkarakter dengan warna dominan pop rock dan juga klasik. Album Feel The Love of Arrahmaan ini menghadirkan single perdana berjudul Arrahmaan yang digubah oleh Bunda Iesje S.latief ini inspirasinya diperoleh dari Surah Arrahmaan, ZERO membawakannya dengan penuh penghayatan dan karakter vokal yang sangat kental nuansa klasiknya. Dwiki Dharmawan menjadikan lagu ini begitu menyentuh dari sisi musikalitas. Lagu bernuansa muhasabah dapat dinikmati juga lewat lagu Aku adalah Hamba yang ditulis oleh Yoga ZERO. Juga lagu Muhammad Junjunganku dengan aransemen musik yang dibuat oleh Debby Nasution. Dimana vokalnya diisi oleh suara-suara merdu dari trainer-trainer ESQ Leadership Center yakni Reggy Latief, Ridwan Mukri dan Agung Solihin. Lagu Suara Hati turut dihadirkan dengan nuansa yang lebih fresh.

ZERO juga mengajak grup vokal pendatang baru bernama SHAATER dimana semua personilnya adalah wanita dengan suaranya yang khas memikat. Vokal SHAATER dapat dinikmati lewat lagu Diujung Malam karya Yoga ZERO. Bertepatan dengan momen Ramadhan diselipkan pula lagu yang bertemakan Ramadhan dan diberi judul Ramadhan. Lagu Ayo Zakat dihadirkan juga untuk mengingatkan kita tentang pentingnya zakat. Ditutup dengan lagu Selamat Idul Fitri untuk melengkapi suasana datangnya hari kemenangan

Isi Album & Dapat di Download

01.Ramadhan
02.Arrahmaan
03.Muhammad Junjunganku
04.Ayo Zakat
05.Aku adalah Hamba
06.Suara Hati (New Version)
07.Diujung Malam
08.Selamat Idul Fitri

Webiste : http://www.zeronasheed.com

Iklan

Aksi

Information

One response

21 06 2010
Alizamil

Asw wr wb,, maaf saya mau tanya…
ada yg tau contact personnya ZERO gk ?
solanya saya mau ngundang dia di sebuah acara…
syukron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: